Wednesday, 24 April 2024 | 09:04 PM

Serumpun Sebalai
24 November 2015,08:44 AM

BangkaNews--Ketidak hadiran Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Hidayat Arsani,pada hajatan besar Pekan Olahraga Wilayah (PORWIL) Sumatera IX, menimbulkan tanda tanya besar dikalangan masyarakat. Wagub tidak terlihat baik di ceremony pembukaan dan penutupan PORWIL Sumatera IX,padahal momen 4 tahun sekali ini, Provinsi Babel menjadi tuan rumah penyelenggara.

Penyelenggaraan PORWIL Sumatera IX sendiri, diharapkan dapat mengangkat derajat Babel. Namun Wagub merasa tidak pernah dilibatkan.

"Saya terakhir dikasih baju dan disuruh pergi,maksud saya kenapa dari awal saya tidak pernah dilibatkan," katanya. Menurutnya,posisi Wagub harus patuh terhadap perintah Gubernur."Menjadi wakil itu harus banyak mengalah dan harus banyak belajar," katanya saat usai sidak bandara Internasional Depati Amir,Senin (23/11).

Saat disinggung terkait pelaksanaan resepsi HUT ke 15 Provinsi Babel yang puncaknya akan diselenggarakan di GOR Muntok, Bangka Barat Senin (23/11) malam ini,Dayat mengatakan hal yang serupa."Untuk HUT Provinsi Babel juga,sampai hari ini saya belum tahu acaranya apa,tidak diundang juga,sudahlah ini resiko Wakil,yang penting saya bekerja sesuai prosedur," ujarnya.

Diusia Provinsi Babel ke 15,Wagub berharap ada kemajuan yang mensejahterakan masyarakat."Harapannya tetap ingin maju, ingin Babel sejahtera dan makmur," katanya. (Nyo)


Komentar Anda