Tuesday, 18 June 2019 | 12:38 AM

Sepakbola
22 December 2015,11:06 AM

BangkaNews - Ratusan Pecinta club sepak bola raksasa Italia AC.Milan (Milanisti) rayakan Gathering ke 116 tahun, di pantai Matras Sungai Liat kabupaten Bangka, Minggu(20/12)

Acara gathering sendiri yang langsung di hadiri oleh presiden Milanisti Indonesia pusat Toel Maldini dan Rhonaldikin (Ronaldinho Indonesia) serta para capo (ketua Milanisti wilayah) dan anggota milanisti se Bangka Belitung (Babel).

Diungkapkan Toel Maldini Gathering ke 116 ini dimaksudkan untuk dapat menyatukan komunitas Milanisti yang ada di dunia terutama yang ada di Indonesia.

"Dengan kondisi Milan saat ini sekarang down bukan alasan kita untuk tidak mendukung, pada sadarnya ini adalah ujian untuk kita milanisti agar lebih bersatu, dan membuktikan diri bahwa Milan adalah club besar yang mempunyai mental juara,"ujarnya

Dengan ini dirinya berharap Milanisti Indonesia dapat bangun,bangkit terlebih untuk Milanisti Babel lebih berkembang, kreatif dan bermanfaat bagi orang banyak.

Sementara itu, capo sezione Bangka Gusti Arsyiat, Gathering diharapkan dapat mempererat silahturahmi antar Milanisti Indonesia khusunya Milanisti Babel.

"Semoga Milanisti Babel makin solid, kuat, bertambah maju, tidak memotong garis dan waktu serta dapat mengadakan event besar lainya,"ungkap Teguh (capo basis S.Liat) dan Ares Faujian (capo basis Belitung) . (Uci)

Komentar Anda