Thursday, 25 April 2024 | 03:47 PM

Ekonomi
29 April 2016,04:35 AM

BangkaNews- Kamar Dagang Dan Industri Indonesia (KADIN) Bangka Belitung (Babel) berikan bantuan kepada korban pasca banjir. 

Ketua Kadin Babel Thomas Jusman, menyerahkan bantuan simbolis kepada masyarakat yang ada di Kota Pangkalpinang yang terkena banjir berapa waktu lalu kepada warga kota Pangkalpinang pasca banjir beberapa waktu lalu.

"Bantuan ini diberikan atas rasa kepedulian kita terhadap masyarakat pasca banjir dan bantuan ini sendiri diberikan untuk merenovasi bangunan seperti panti asuhan, rumah warga, puskesmas, musola, kelenteng, gereja, yang memang kita anggap layak untuk di bantu,"ujar Thomas, Kamis (28/4) 

Dirinya juga mengatakan bahwa bantuan tersebut jangan dilihat dari besarnya nilai bantuan semata, tapi bagaimana rasa kepedulian dan rasa kegotong royongan. Dirinya berharap ini dapat di lakukan secara berkelanjutan dengan aksi-aksi lainya.

"Untuk bantuan di Kota Pangkalpinang kalau untuk darurat banjir kemarin hampir empat ratusan juta, selain itu juga, ada bantuan alat berat seperti dam truk dan eskavator waktu itu untuk pembersihan pasca banjir dan mungkin kalau di nilai dengan uang sekitar 80-an juta,"ujarnya
(Uci)

Komentar Anda