Saturday, 20 April 2024 | 07:52 PM

Pangkalpinang
03 June 2016,06:01 AM

BangkaNews - Awak kapal Latih dan Riset  Madidihang milik Sekolah Tinggi Perikanan Jakarta heboh. Pasalnya, salah satu peneliti senior di kapal Madidihang Muhammad Rizal (58) warga Padang Sumatera Barat yang berdomisili di Jakarta, ditemukan tak bernyawa di kamar mandi saat melaut dengan tujuan Pulau Natuna, Kamis (2/6)

" Muhammad Rizal,kami temukan sudah dalam kondisi meninggal dunia pukul 22.11 WJB. Tak ada firasat apapun dari almarhum. Bahkan kami bersama ABK sempat berbincang-bincang di buritan kapal,dan saya sempat bertanya tentang keshatan beliau dan dijawab sehat."ujar rekannya Fadeli Kepada BANGKANews.com. 

Pantauan, sebelumnya nampak kesibukan  di Kantor Kesyahbandaran dan Otoritas Pelabuhan Pangkalbalam dan Kantor Kesehatan Pelabuhan, saat melakukan evakuasi di Sekitar perairan Tanjung Gunung tempat Kapal tersebut lego jangkar.

Dari keterangan rekan Almarhum Fadeli yang bertugas sebagai Oseanografi di Kapa Madidihang,mengatakan bahwa jenazah  bernama Muhammad Rizal (58) warga Padang Sumatera Barat yang berdomisili di Jakarta.

"Rencananya, usai disimpan di Ruang Jenazah RSUD Pangkalpinang. Jenazah akan segera diterbangkan di Jakarta."pungkas (nyo)

Komentar Anda