Sunday, 12 July 2020 | 03:29 AM

Bangka
22 June 2016,09:49 PM

BangkaNews - Seorang laki - laki yang diketahui bernama Umartha alias Abaw (45) warga Jalan Simpang Air Duren Dusun Petaling Banjar Kecamatan Mendo Barat ditemukan tewas di Pemandian Air Benin Dusun Petaling Banjar Selasa (21/6) kemarin sekitar pukul 15.45 WIB.

Kronologis penemuan mayat bermula ketika saksi Zakki Oritia alias Zakki (12) pelajar SMP Desa Petaling melihat korban dari atas jembatan pemandian Air Benik sekitar pukul 15.30 WIB.

Setelah melihat keberadaan Abaw di pemandian tersebut, ia pun memberitahukan kepada orang yang ada di dekat Pemandian. 

Diketahui Abaw merupakan anak dari Mentoh Hasim (75). Dari keterangan orang tua korban, Abaw sudah meninggalkan rumah sejak Senin pagi (20/6) kemarin sekitar pukul 07.00 WIB dengan membawa alat - alat mandi. 

Tidak ada firasat yang dirasakan orang tua Abaw, hingga ia ditemukan tewas di pemandian. Diketahui Abaw pun memang memiliki riwayat penyakit yang di deritanya.

Kapolres Bangka, AKBP. Sekar Maulana melalui Kabag Ops Polres Bangka, Kompol. Riduan Rajadewa saat dikonfirmasi wartawan membenarkan penemuan mayat tersebut. 

Dikatakan Riduan, tim iden sudah melakukan visum atas jasad Abaw dan diketahui tidak ditemukan tanda - tanda kekerasan pada tubuh korban dan korban meninggal murni karena mengalami sakit (Lio).

Komentar Anda