Thursday, 19 September 2019 | 01:07 AM

Pangkalpinang
22 June 2016,09:50 PM

BangkaNewes -- Terkait Penemuan Kembang Api (sebelumnya dikabarkan Mercon) yang terbungkus kertas berisi ayat-ayat suci Al Quran, Polsek Pangkalan Baru bersama Polres Pangkalpinang mendatangi  Toko Martinus Distributor Mercon dan Kembang Api  di Jl Baru Pangkalpinang, Rabu (22/6).

Diwartakan Sebelumnya Rabu Malam (21/6) warga Batu Belubang dihebohkan dengan Penemuan Bungkus Kembang Api Merek Pancaran,yang didalamnya memuat Ayat-Ayat Suci Al Quran.

Dalam pemeriksaan ke tokoh Martinus,pihak kepolisan melakukan pemeriksaan terhadap Kembang Api yang bermerek Pacaran.

"Untuk saat ini di Tokoh Martinus kami tidak menemukan kembang Api yang terbungkus Ayat Suci Al Quran,tapi demi penyidikan lebih lanjut kami telah mengamankan Kembang Api Merek  Pancaran sebanyak 6000 batang."jelas Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Teguh Setiawan di dampingi Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang IPTU Adi Putra,Rabu (22/6).

Ditambahkan Kasat Intelkam Polres Pangkalpinang dilakukan penyitaan karena untuk menghindari potensi Konflik."karena ini sangat sensitif jadi kami lakukan penyitaan."kata Adi Puta.

Sementara itu ketika ditemui BangkaNews Pemilik Tokoh Martinus Ibu Vivi tidak mengetahui adanya penemuan Kembang Api yang terbungkus Ayat Al Quran." Kami kaget, kita ngak tahu juga Mas,Kembang Api dan petasan ini kami beli dari Jakarta."Pungkas Vivi singkat.(UNT)

  

Komentar Anda