Friday, 19 July 2019 | 04:21 AM

Sepakbola
27 October 2016,01:08 AM

BangkaNews- Kesebelasan Korta Fc (Taeb) Tundukkan Garuda Muda Fc (Cengkong Abang) dalam turnamen sepak bola Erzaldi Cup di stadion Tunas Jaya Pasir Putih. 

Dalam pantauan Bangkanews.com, dari menit awal pertandingan babak pertama Korta Fc langsung melakukan serangan ke jantung pertahanan Garuda Muda terbukti di menit ke 8 (delapan) melalui sentuhan kaki dingin Parman (19) membobol gawang Garuda Muda, walau sudah membobol gawang pertama Garuda Muda pasukan Korta Tetap menggencarkan serangan dan selalu mengancam gawang lawan Garuda Muda.

Walau dalam tekanan, kesebelasan Garuda Muda tidak patah semangat, terbukti Garuda Muda beberapa kali melakukan serangan balik dan mengamancam kesebelasan Korta Fc, hanya saja penyelesaian akhir belum menjadi gol.

Terjadi jual beli serangan dari kedua tim, tepat di menit ke dua puluh (20) Korta Fc menambahkan pundi-pundi gol nya ke gawang Garuda Muda, melalui shooting terarah Sudandi (7). Sampai di akhir pertandingan babak pertama kedudukan 2:0 keunggulan untuk Korta Fc. 

Walaupun sudah memimpin 2:0, Korta Fc belum puas dengan pundi-pundi gol yang diperolehnya, pasalnya dari awal menit babak kedua tanpa menunggu lama Korta Fc langsung menggebrak pertahanan kesebelasan Garuda Muda dan langsung menguasai permaianan, terbukti dari menit kemenit permainan diambil kuasa oleh kesebelasan Korta Fc dimana terjadi penguasaan bola dengan menyuguhkan permian cantik dan beberapa kali menciptakan peluang-peluang ke arah gawang88 Garuda Muda.

Tidak menunggu lama, dimenit ke 15 babak kedua Ridwan (6) mencetak gol ke tiga (3) yang spektakuler untuk Korta Fc melalaui tendangan bebas, setelah dirinya di tackling oleh pemain bertahan Garuda Muda. 

Tidak ingin banyak kebobolan, manager kesebelasan Garuda Muda melakukan perombakan pertahanan tim dengan mengganti beberapa pemain cadangannya. Terbukti hingga menit akhir babak kedua skor tidak bertambah 3:0 untuk Korta Fc, walupun kesebelasan besutan Sadiri terus melakukan ancaman-ancaman ke gawang Garuda Muda. 
(Uci)

Komentar Anda