Sunday, 31 May 2020 | 08:42 AM

Pengurus-KNPI-Beltim-Resmi-Dilantik--
01 November 2016,07:52 AM

BangkaNews - Dybya Evan resmi dilantik menjadi ketua  Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Belitung Timur (Beltim) periode 2016-2019 oleh  ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Provinsi Bangka Belitung (Babel) Bambang.

Pelantikan pengurus KNPI Kabupaten Beltim yang baru tersebut dihadiri Wakil Bupati Beltim Burhanudin yang akrab disapa Aan dan Kapolres Beltim AKBP Nono Wardoyo di Gedung Auditorium Zahari Mz, Manggar, Sabtu (29/10).

Bambang mengatakan KNPI merupakan salah satu  mitra pemerintah harus berjalan seiring bersama dalam membangun Kabupaten Beltim. Untuk itu sinergitas yang diperlukan adalah membantu pemerintah memberantas narkoba, minuman keras (miras) dan kebut-kebutan.

" KNPI Beltim adalah aset bagi daerah. Lakukan sinergitas dan kerjasama yang baik dengan membawa ke hal yang positif, jauhkan generasi muda dari narkoba, miras dan kebut-kebutan yang mengakibatkan kecelakaan lalu lintas. Saya yakin kedepan akan banyak tumbuh pemuda-pemuda yang hebat dari Beltim," kata Bambang.

Sementara itu, Aan mengucapkan selamat kepada seluruh pengurus KNPI Beltim yang baru dilantik dan berharap KNPI dapat bersinergi membangun Beltim.

" KNPI mampu menjadi pemimpin. Bersinergilah membangun Beltim karena tantangan kita banyak sekali, misalnya mampu mengubah mentalitas dari sektor pertambangan ke sektor lainnya," ujar Aan.

 Sejalan dengan itu, kantor KNPI yang ada sekarang diharapkan dapat lebih difungsikan lagi.

" Kantor KNPI bukalah. Jadikan kantor kita menjadi rumah untuk diskusi dan memberi masukan untuk membangun Beltim. Jangan yang dilantik banyak tapi yang kerja hanya 5 orang," kata Aan. (hmsbeltim/Ver/01)

 

Komentar Anda