Thursday, 19 September 2019 | 01:22 AM

Serumpun Sebalai
05 November 2016,01:21 AM

BangkaNews- Ratusan Masa berkumpul di depan rumah Resident Walikota Pangkalpinang menuntut tangkap Ahok.

Masa yang tergabung dari bebagai Organisasi Masyarakat (Ormas) Islam tersebut diantaranya  Hizbut Tahrir Indonesia (HTI), Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (BKPRMI), Himpunan Mahasiswa Islam (HMI), Korps Alumni Himpunan Mahasiwa Didalam (KAHMI) serta Majelis Ulama Indonesia (MUI).

"Ada sekitar 500an masa yang ikut dalam aksi ini yang tergabung dalam beberpa Ormas Islam," ujar Ketua Kordinator aksi Sofyan Rudianto, Jumat (4/11).

Dikatakan Sofyan, ini merupakan tablik akbar bela Quran yang kedua dilakukan, dimana sebelumnya sudah dilakukan aksi di kantor Polisi Daerah dan kantor Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi yang mana dalam aksi tersebut menuntut agar Ahok di tangkap untuk di proses hukum.

Lanjut nya, apabila tuntunan ini juga tidak dikabulkan oleh Presiden maka, Ormas Islam yang ada di Indonesia tidak akan tinggal diam dan akan terus bergerak, agar penghina Al-Quran untuk ditangkap dan diadili.

"Kami akan terus melakukan pengawalan terhadap proses hukum bagi penghina Al-Quran yang sedang berlangsung hingga pada hukuman yang sepantasnya,"tegasnya  (Uci)


Komentar Anda