Monday, 26 August 2019 | 03:59 PM

Sepakbola
15 December 2016,05:13 PM

BangkaNews--Kejutan demi kejutan terjadi dalam kejuaraan sepak bola Erzaldi Cup 2016, tim non unggulan Korta FC secara mengejutkan lolos ke babak 8 besar turnamen yang di sponsori oleh salah satu calon gubernur Babel ini.

Bertanding di lapangan sepak bola Pasir Putih,Pangkalpinang,Korta FC yang dibawah manajer Sadiri MDR,Rabu Sore  (14/12) berhasil menyingkirkan Veta Jaya Air Itam dengan skor 2-1

Pantauan bangkanews.com Korta FC sempat kesulitan menghadang serangan yang di bagun anak anak  Veta Jaya,akibatnya menit ke 5 sontekan penyerang Veta Jaya Hamdan berhasil membobol gawang Korta FC yang dikawal Darma.

Butuh waktu 20 menit,Korta FC berasil menyamakan kedudukan. berawal pelanggaran yang dilakukan pemain belakang Veta Jaya,Supardi berhasil membobol gawang Veta Jaya lewat tendangan bebas.

Gol Supardi ini rupanya memicu semangat pasukan dari taeb ini.di ujung babak ke 2 tepatnya menit ke 60 lewat solo run pemain tengah Korta FC berhasil dimanfaatkan oleh Budiyansah lewat sontekan kaki kirinya yang merubah kedudukan akhir menjadi 2-1 untuk Korta FC.

Ditemui bangkanews.com Sadiri bersyukur atas lolosnya tim Korta FC.

"Alhamdulillah ini berkat kerjasama tim dan kemenangan ini lebih memicu motivasi pemain,"ujar Sadiri,Rabu (14/12)

Mengenai lini belakang yang mudah di tembus oleh pemain Veta Jaya,Sadiri mengakuinya.

"Sore ini kami tidak bermain ful team,pemain belakang kami yang bernama Indra mengalami cedra hamstring sehingga tidak bisa tampil,mudah mudahan  pertandingan selanjutnya bisa tampil,"pungkas Pria asal Madura ini.

Kemenangan Korta FC ini,menghantarkan tim yang akrab dengan kostum hijau -hijau ini melaju ke babak 8 besar,menunggu pemenang antara keseblasan Jelutung yang akan bertanding melawan Lampur FC asal,Lampur Bangka Tengah.(UNT)

Komentar Anda