Saturday, 20 April 2024 | 09:13 AM

Bangka
02 March 2017,04:23 AM

BangkaNews - Sukwanto, Pegawai Negeri Sipil Yang berdinas di Dinas Kelautan dan Perikanan Kabupaten Bangka di temukan tewas mengapung di perairan laut Pangkal Balam tadi siang (1/3) oleh tim gabungan yang melakukan pencarian. 

Sebelumnya, Sukwanto dikabarkan menghilang saat sedang memancing di sekitaran pantai mang Kalok, desa Rebo pada Selasa sore kemarin (28/2).

Menurut keterangan Kepala Bidang Rehabilitasi Perlindungan Jaminan Sosial Dinas Sosial, Pemberdayaan Masyarakat dan Desa Kabupaten Bangka, Aris Munandar yang turut melakukan pencarian bersama tim Tagana mengatakan awalnya korban dikabarkan pergi memancing ke pantai ikan di pantai mang Kalok dekat pantai Rebo sejak Selasa sore kemarin (28/2).

"Jadi informasi itu kami dapatkan tadi pagi. Setelah itu kami bersama sama tim melakukan pencarian bersama tim yang lain termasuk Basarnas dan Airud,"ujarnya.

Sesaat timnya berada di TKP, pihaknya mendapati informasi jika korban sudah di temukan di pangkal Balam dalam kondisi meninggal dunia. 

"Sekitar jam 11.00 WIB kami dapat informasi korban sudah ditemukan di Pangkal Balam dalam kondisi meninggal dunia,"katanya.

Aris juga tak bisa berkomentar banyak terkait kejadian naas yang menimpa Sukwanto ini. Pasalnya, kejadian ini menurutnya baru ia ketahui tadi pagi.

"Informasi yang kami terima, beliau ini pergi memancing ke pantai rebo. Setelah kami kesana, motornya sudah ditemukan, tapi orangnya belum ditemukan. Saat kami hendak melakukan pencarian, ternyata korban sudah ditemukan di Pangkal Balam,"katanya (Lio).

Komentar Anda