Thursday, 25 April 2024 | 02:37 PM

Pariwisata
20 March 2018,12:27 AM

BangkaNews.ID Pangkalpinang - Sonia Fergina Citra turut berbahagia saat disambut oleh masyarakat Bangka Belitung, dan Ia mengatakan harapannya agar setelah terpilihnya dapat menjadi motivasi bagi wanita-waniga hebat lainnya untuk lebih giat mencapai cita-citanya, Senin, (19/03/18).

"Harapan saya pribadi semoga dengan terpilihnya saya akan menjadi motivasi buat adik-adik saya, dan untuk masyarakat Bangka Belitung tentunya," imbuhnya.

Ia juga menegaskan akan mendukung semua program yang dicanangkan oleh Provinsi Bangka Belitung. Saat menghadiri Fashion show di Gedung Graha Timah.

"Saya akan mendukung program Pemerintah Provinsi Babel, baik bidang pariwisata, budaya, kuliner dan lain sebagainya, apalagi kita dari Babel, terkenal dengan toleransinya sangat tinggi dan itu akan saya pancarkan pada event-event nasional dan International guna mempromosikan provinsi Bangka Belitung," ucapnya.

Disinggung tentang persiapannya untuk mengikuti ajang Miss Universe, Sonia mengatakan saat ini pihaknya terus bersiap diri baik itu mental, fisik dan sebagainya, guna dapat lebih membanggakan masyarakat Indonesia pada umumnya dan Babel khususnya.

Baca juga : 

Putri Indonesia 2018 Berbagi Kebahagiaan Bersama Masyarakat Babel 
http://bit.ly/2Iz7Lsc

"Untuk ajang Miss Universe nantinya, kita saat ini sedang mempersiapkan segalanya baik fisik, mental, publik speaking dan termasuk wawasan akan kita persiapkan dengan matang, untuk itu saya berharap dukungan dan doa masyarakat Bangka Belitung agar saya dapat kembali membanggakan orang tua, dan masyarakat indonesia termasuk Bangka Belitung," tandasnya. (Gy)

Komentar Anda