Thursday, 19 September 2019 | 12:54 AM

Perayaan-HUT-Basel-Ke-15-Dan-Peletakan-Batu-Pertama-Pos-Babinsa-Lepar-Pongok
20 March 2018,08:05 PM

BangkaNews.ID Lepar Pongok - Perayaan HUT Basel Ke 15 kali ini terasa istimewa, selain dimeriahkan oleh beberapa tamu undangan yang hadir.


Juga ditandai dengan peletakan batu pertama Pos Babinsa Lepar Pongok. Yang dalam acara tadi, langsung dilakukan oleh Bupati Basel Justiar Noor beserta Dandim 0413/BKA Letkol Arm Riski Budianto.


Dalam kesempatan tadi, turut hadir Bupati Bangka Selatan, Justiar Nor, Dandim 0413/BKA, Letkol Arm Riski Budianto, Sekda Basel, Suwandi, Staf Ahli Bupati, Jawawi, Danramil Lepar Pongok, Kapt Arh Khairudin,Kapolsek lepar pongok Ipda Luhut Manurung, Kasat Pol PP Basel, Saut Ritonga, Camat Kepulauan Pongok, Kades Celagen dan Pongok.

Pada saat menyampaikan kata sambutan, Camat Kepulauan Pongok mengucapkan terima kasih pada Bupati, Dandim 0413/Bangka beserta rombongan, yang sudah menyempatkan diri hadir ke Kep. Pongok.


“Terima kasih pada Bapak Bupati, dan Bapak Dandim yang sudah datang untuk ikut memeriahkan HUT Kabupaten Basel ke - 15, sekaligus penutup rangkaian.pelaksanaan HUT Bangka Selatan,” kata Camat.

Selanjutnya, Bupati juga ikut memberikan kata sambutan dan mengajak bersama untuk membangun Bangka Selatan yang lebih sejahtera, mandiri dan berdaya saing di tingkat selanjutnya.


“Untuk itu, kedepan akan dibangun Pelabuhan yang bertaraf Internasional sehingga kemajuan pembangunan di bidang ekonomi lebih baik lagi,” kata Justiar Noor.


Pembangunan Infrastruktur akan lebih ditingkatkan lagi, untuk menunjang tercapainya Bangka Selatan yang mandiri dan mampu bersaing dengan Kabupaten lain di Provinsi Kep.Babel. (Ar)

Komentar Anda