Saturday, 20 April 2024 | 02:04 PM

Trending News
19 May 2018,11:33 PM

Pangkalpinang BangkaNews.ID -- Bulan suci Ramadhan merupakan bulan kepeduliaan dengan sesama. Hal inilah yang melatari Rio Setiady,Anggota DPRD Kota Pangkalpinang asal Partai Keadilan Sejahtera (PKS) melakukan kunjungan ke Panti Asuhan Aisiyah Kacang Pedang,Pangkalpinang (Sabtu,19-05-2018). Selain bertindak selaku Imam shalat isya dan tarawih, Rio juga memberikan kultum kepada sekitar 40 anak panti asuhan.

,"Saya sangat senang hadir disini (Panti asuhan),Ternyata anak-anak disini rajin beribadah. Ada yang tilawahnya (membaca Alquran) sudah lebih dari 3 juz.ada juga yang sudah hafal juz 30. Masa depan mereka cerah kalo potensi mereka bisa dikembangkan,ujarnya 

Sebagai tambahan motivasi buat mereka, Saya berkoordinasi dengan pengelola panti akan memberikan hadiah bagi yang tilawah dan khatam Alquran terbanyak. Semoga mereka tambah semangat beribadah sehingga bulan Ramadhan ini bisa mereka optimalkan untuk meraup pahala sebanyak-banyaknya,"Tutur Rio 

Rio menambahkan panti asuhan Aisiyah ini termasuk yang sudah lama dan baik manejemennya. tentu saya berharap alumninya bisa kembali membangun panti agar lebih baik. saya bersama pemerintah kota siap bekerja sama bersinergi dalam program dan kegiatan yang sejalan dengan pemerintah kota Pangkalpinang.

Rio juga berharap untuk kedepannya kegiatan seperti ini akan disenergikan dengan program baznas sebagaimana semangat dalam perda zakat yang telah disahkan oleh DPRD kota Pangkalpinang.ungkapnya ( 714690 )

Komentar Anda