Wednesday, 18 September 2019 | 07:59 AM

Ekonomi
24 May 2018,07:40 AM

BangkaNews.Id - Pangkalpinang, Kantor PDAM Tirta Pinang tampak sepi tidak banyak lagi masyarakat kota Pangkalpinang ataupun pelanggan yang datang ke PDAM, Rabu ( 23/05/2018 ).

Direktur PDAM Kota Pangkalpinang  Zuniar Nangtjik saat menjelaskan kepada awak media BangkaNews.ID, dulu iya setiap hari ramai masyarakat atau pun pelanggan yang datang mau membayar dan masyarakat yang mau memasang sambungan air PDAM ke rumah warga

" Kini kita lihat pelanggan PDAM sudah berkurang mendatangi kantor kita dan mereka enggak susah lagi untuk membayar iuran PDAM cukup datang ke Bank atau kantor Pos dan jika ada M banking cukup dari rumah saja pelangan membayar iuran " jelas Zuniar di ruang kerjanya.

Direktur PDAM juga menjelaskan bahwa kantor PDAM Tirta Pinang kota Pangkalpinang hanya menerima laporan jika adanya pipa  PDAM yang bocor atau rusak dan jika ada tambah pelangan, bersifat aduan saja yang datang ke kantor PDAM kita.

"Jumlah pelanggan PDAM Tirta Pinang perbulannya pun terus meningkat karena servis kita dalam segi perbaikan ataupun pemasangan tidak pernah lama dalam mengerjakanya sehingga masyarakat senang dan puas dengan  hasil kinerja rekan-rekan yang di lapangan " ungkapnya.

( 716940 )

Komentar Anda