Tuesday, 25 June 2019 | 10:26 AM

Politik & Hukum
05 June 2018,02:41 PM

BangkaNews.Id - Pangkalpinang, Kejati Babel menggelar acara pelantikan dan sertijab bagi para pejabatnya di aula Kejati Babel, selasa ( 05/06/2018 ).

Adapun pejabat yang dimutasi Kejati Babel adalah sebagai berikut, Asisten Tindak Pidana Umum pada Kejati Babel dari Sutanto Karno Prabowo, SH kepada Irwansyah,  SH, MH, Kepala Kejari Bangka dari Supardi, SH kepada Rilke Jeffri Huwae, SH, MH, serta koordinator Kejati Babel Mohammad Ridosan, SH, MH, Fahmi, SH, MH dan Andri Wiranofa, SH, MH.

Supardi, SH pindah menjadi kasubdit pengembangan sumber daya teknologi informasi di bidang intelijen kejagung, Sutanto Karno Prabowo, SH, MH pindah menjadi kasubdit budaya dan pemasyarakatan bidang intelijen kejagung, serta Budi Raharjo menjadi Kejari Meranti Kepri, Rindang Onnasis menjadi Kejari Nias Selatan Sumut dan Tatang Darmi menjadi Kejari Tarutung Sumur.

Kajati Babel berpesan mutasi ini adalah hal yang biasa di instansi kejaksaan. Ada perbedaan kondisi tugas di tempat yang lama dengan disini maka segera berimprovisasi, dan untuk kajari bangka langsung bersinergitas dengan instansi lain.

( HD )

Komentar Anda