Wednesday, 17 July 2019 | 11:45 PM

Sainstek
05 June 2018,04:21 PM

BangkaNews.Id - Pangkalpinang, Dinas Pekerjaan Umum & Penataan Ruang Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengadakan FORUM JASA KONTRUKSI Provinsi Kepulauan Bangka Belitung di Hotel Bangka City, Selasa ( 05 / 6 / 2018 ).

Sebanyak 31 peserta yang menghadiri kegiatan ini mulai dari, pegawai provinsi pupr babel, dinas kabupaten kota, dan forum jasa kontruksi.

Identifikasi kendala dan tantangan menjadi yang konstruktif bagi pemerintah dalam merumuskan perencanaan serta kebijakan yang terkait dengan pelaksanaan barang/jasa di daerah.

Kepala Dinas PUPR Provinsi Bangka Belitung Noviar Ishak mengatakan bahwa forum jasa kontruksi dilaksanakan tiap triwulan, dan pada pertemuan triwulan kedua ini kita mengangkat topik khusus yang berkaitan dengan peraturan presiden yang baru tentang pengadaian barang/jasa pemerintah ( Perpres no 16 tahun 2018 ).

" Sosialisasi perpres ini dilatarbelakangi oleh perlunya peraturan yang memberikan manfaat yang sebesar-besarnya dalam membahas perkembangan aktual sektor kontruksi serta terbinanya hubungan yang kondusif kepada semua pihak untuk mendukung pembangunan sektor kontruksi di provinsi Kepulauan Bangka Belitung " ungkapnya.

PUPR berharap mudah-mudahan dengan tersosialisasi aturan ini ke depan temen-temen bisa mengikuti dengan baik.

( GY )

Komentar Anda