Saturday, 20 April 2024 | 12:47 AM

Politik & Hukum
07 June 2018,12:04 AM

BangkaNews.Id - Pangkalpinang, Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Kota Pangkalpinang memberikan paket sembako kepada warga Kelurahan Opas Indah, Rabu ( 06/06/2018 ).

Ketua Dewan Pimpinan PKPI Kota Pangkalpinang Eko Sudarwanto bersama jajarannya mengatakan pembagian sembako itu ditujukan kepada mereka warga-warga yang dirasa kurang mampu serta lansia di daerah Opas Indah.

Terkait hal tersebut, agar warga yang kurang mampu dan lansia dapat merasakan indahnya berbagi di bulan puasa terlebih untuk mempererat tali silahturahmi.

" Sekalian untuk mensosialisasikan keberadaan PKPI di tengah-tengah masyarakat serta bentuk pergerakan partai dalam mengusung calon walikota dan wakil walikota Pangkalpinang Maulan Aklil (Molen) dan Muhammad Sopian periode 2018 - 2023," ungkap Eko.

Tidak sampai disini, lanjut pengusaha perumahan properti itu mengatakan kegiatan ini akan terus berlanjut dalam mewujudkan kepedulian kepada masyarakat yang ada di Pangkalpinang pada khususnya.

" Kegiatan ini sudah rutin kita lakukan, dan kedepannya akan terus berlanjut dengan memberikan kepedulian kepada masyarakat, " timpal Eko.

( 716940 )

Komentar Anda