Thursday, 19 September 2019 | 01:20 AM

Ekonomi
25 August 2018,06:08 PM

BangkaNews.Id, Pangkalpinang -- Sahid Bangka Hotel & Resort resmi dibuka oleh Director of Business Development Vivi Herlambang didampingi pemilik hotel Ir. Bambang S. Hadiwidjojo selaku Direktur Utama PT Sahid Bangka Asri, Direktur Sofian Salim dan Komisaris Jimmy di Hotel Sahid Bangka ditandai dengan pemotongan tumpeng, Sabtu ( 25/08 ).

Dalam kata sambutannya Director Business of Development & Sales Marketing Sahid Hotel & Resort, Vivi Herlambang mengatakan Sahid Bangka merupakan hotel ke-26 yang dikelola oleh Sahid Hotel & Resorts dengan kategori bintang tiga plus.

" Kami optimis bahwa Bangka akan semakin berkembang dan selalu menjadi destinasi terbaik bagi keluarga maupun para pelaku bisnis. Untuk itu kami yakin hotel ini akan menjadi hotel terbaik di Babel khususnya Pangkalpinang " ujarnya.

Direktur Utama PT. Sahid Bangka Asri Ir. Bambang S. Hadiwidjojo juga mengatakan sangat bangga mempersembahkan masterpiece kami Sahid Bangka yang merupakan hotel bintang tiga dengan konsep dan fasilitas bintang empat yang akan menjadi destinasi wisata dan pilihan hotel terbaik di Bangka.

" Dengan konsep modern yang dipadukan dengan budaya serta ditunjang dengan fasilitas bintang empat tentunya hotel kami akan menjadi pembicaraan ( talk of the town ) serta menjadi pilihan utama di kawasan Bangka ( best hotel in town ) " ungkap General Manager Sahid Bangka Darwin Mandoni.

Soft Opening Bangka diakhiri dengan jamuan makan malam bersama para investor hotel juga media yang dimeriahkan live band serta pembagian banyak hadiah. Turut juga mengundang 30 anak-anak panti asuhan Bina Harapan Al Islam.

( red )

Komentar Anda