Saturday, 16 November 2019 | 01:06 AM

Otomotif
26 August 2018,08:02 PM

BangkaNews.ID - Karimun Club Bangka Belitung kembali menggelar kopdarisan bulanan usai Hari Raya Idul Adha 1439 Hiriyah. Namun ajang kumpul-kumpul member karimuners kali ini agak berbeda dari biasanya. 

Jika kegiatan yang bertujuan untuk meningkatkan tali silaturahmi antar para pemilik mobil mungil dengan brand Suzuki atau berlambang S ini dilaksanakan hanya satu hari saja, bulan ini digelar selama dua hari yakni Sabtu-Minggu pada tanggal 25-26 Agustus 2018 di Pesona Bay Sea View Hotel, Sungailiat Kabupaten Bangka. 

Sedikitnya 25 member hadir pada ajang ngumpul wajib bulanan ini. Spesialnya lagi, kopdar kali ini langsung menginap di hotel tersebut yang tak jauh dari Pantai Tanjung Pesona. 

"Sekali-sekali lah, sekalian buat melepas lelah dari rutinitas bersama keluarga dan kumpul bersama komunitas khususnya”, ujar salah seorang member KC Babel, Om Ihza.

"Dengan promo kemerdekaan dari Pesona Bay Sea View Hotel kami mendapatkan harga yang special sambung," sambung om Abi yang sekaligus menjadi koordinator kegiatan kopdar bulan ini bersama om Faisal.

Acara bakar-bakar sate terlihat menjadi aktivitas yang terlihat ketika rombongan tiba di pinggir pantai. Om-om (panggilan member laki-laki) yang tergabung dalam KC BABEL yang baru saja merayakan anniversary ke 2 bulan lalu ini terlihat bersemangat mengelilingi tempat pembakaran sate. Sementara itu Moms Cantik (KC Moms) juga tak mau kalah mempersiapkan makanan lain yang sudah disiapkan di rumah. 

Tak cuma itu, anak-anak yang lebih sering disebut KC Kids juga terlihat bermain pasir dan air di pinggiran pantai dan arena bermain di lokasi tersebut.

Dalam kesempatan ini dibahas untuk agenda bulan depan. Dimana salah satunya akan touring ke Muntok, Kabupaten Bangka Barat. 

"Sepertinya menginap akan menjadi opsi lagi nih mengingat lokasi yang cukup jauh dan agar lebih puas mengeksplor keindahan Bangka Barat," kata Sekretaris KC Babel, Om Agus. 

Sementara itu, malam harinya setelah kumpul bersama member dan keluarga di depan hotel tempat menginap, acara dilanjutkan di La-May’s Resto Pesona Bay. Acara santai yang diisi dengan makan malam dan minum kopi berlangsung penuh keakraban. Diiringi live music terlihat beberapa member dan kc moms asik mengeluarkan suara emasnya. 

Dengan view resto yang langsung menghadap ke laut dan sinar bulan purnama yang menerangi, membuat pantulan cahaya keemasan di permukaan air laut. Acara berlangsung sampai larut malam dan setelah selesai langsung beristirahat di kamar masing-masing. Pagi harinya acara berlanjut dengan bergembira kembali di kolam renang. 

"Ini juga masih merupakan fasilitas dari Pesona Bay Sea View Hotel. KC Kids sangat senang dan bergembira bermain air di kolam renang tersebut," kata Om Andri. 

Selaku Ketua KC Babel, Om Andri mengucapkan terima kasih kepada pihak Pesona Bay yang telah memberikan layanan produknya dengan harga yang bersahabat. 

"Semoga kedepan KC Babel bisa menjalin kerjasama dengan Pesona Bay. Karena jujur saja, Pesona Bay bisa menjadi salah satu pilihan tempat bersantai para wisatawan untuk menikmati wisata yang ada di Pulau Bangka terutama di Kabapaten Bangka," tutupnya sembari berharap untuk kopdarisan selanjutnya akan lebih banyak member yang hadir. 

Untuk para pengguna Suzuki Karimun semua jenis baik itu karimun kotak (klasik), Estilo, maupun Wagon R dapat bergabung bersama Karimun Club Bangka Belitung. Info Pendaftaran dapat menghubungi om Andri (082307557141) atau Om Agus (081373515567). Atau dapat langsung ke PT Jagorawi Motor Bangka dengan menghubungi Om Pompi SMALL CAR BIG FUN, BIG FUN BIG HEART.( red )

Komentar Anda