Friday, 19 July 2019 | 05:10 AM

Pariwisata
28 August 2018,01:24 PM

BangkaNews.Id, Pangkalpinang -- Persiapan menjelang BABEL RUN 2018 yang diselenggarakan oleh Dinas Budaya dan Pariwisata Provinsi Kepulauan bangka Belitung, Selasa ( 28/08 ).

Seperti yang disampaikan oleh Arie Primajaya Ketua Panitia Babel Run saat di wawancarai bahwa target pendaftaran sudah hampir mencapai target,

" Alhamdulillah kalau untuk mencapai target 1500 kemungkinan tercapai karena kini yang sudah mendaftar sudah kurang lebih 1000 peserta, kami mempunyai data bahwa tidak hanya warga Bangka Belitung yang mendaftar, tapi warga Yogjakarta, Jakarta, Bandung, dan Palembang bahkan ada yang dari luar untuk mendaftar " ujarnya.

Arie Primajaya juga menambahkan untuk kegiatan ini bisa menjadi ajang promosi untuk pariwisata yang kita punya berharap ini bisa menjadi salah satu ajang untuk mempromosikan pariwisata yang kita punya, selain mereka mencari prestasi dari ajang ini.

Kegiatan ini akan dilaksanakan pada tanggal 29 september 2018 ini akan dimulai dengan Pelepasan Start Untuk 10 k dan kita lanjutkan dengan Start 21 K dengan finish Di Pantai Kuala.

" Dan persiapan dari dinas pariwisata insha allah kegiatan yang akan kita laksanakan tidak ada masalah " tutupnya.

( Gy )

Komentar Anda