Wednesday, 17 July 2019 | 11:48 PM

Sepakbola
14 September 2018,10:08 PM

BangkaNews.ID -- Pangkalpinang Dalam rangka persiapan pembukaan turnamen sepak bola Karang Taruna CUP yang diselenggarakan di kelurahan ParitLalang kecamatan Rangkui kota Pangkalpinang,( 14/09/2018 ).

Terlihat puluhan para panitia pelaksana open turnamen karang Taruna cup 2018 bekerja sama membersihkan lapangan hijau Aroma Parla pada sore Jumat pukul 15.00 wib.

Kesiapan sudah terlihat rapi dan sudah siap untuk dilaksanakan open turnamen bola besok 

"Saat dikonfirmasi kisnusa selaku ketua pelaksana, "Alhamdulillah dalam kesiapan kawan karang taruna bergabung sangat antusias menyambut open turnamen yang akan dibuka besok sore tanggal 15. September pada pukul 14.00.saat pembukaan besok yang langsung akan dihadiri oleh Gubernur beserta jajarannya yang sekaligus membuka open turnamen parla karang taruna Cup 2018, " Kisnusa ketua pelaksana.

" Harapan kedepannya akan menjaring pesepak bola yang memiliki bakat untuk kota Pangkalpinang khususnya dan provinsi umumnya serta tujuannya menjalin silaturahmi untuk para club2 - club sepak bola yang ada di Bangka, "Tambahnya

Adapun Partai pembuka yang akan berlangsung pada besok harinya pada partai pertama akan di buka langsung oleh PS Fortuna A Vs SBC Selindung unggu dan pada partai ke 2 dilanjutkan Bluewings FC Vs Parla 2.( Iskandar ).

Komentar Anda