Thursday, 19 September 2019 | 12:51 AM

Internasional
23 September 2018,05:59 AM

BangkaNews.Id,Pangkalpinang -- Indonesia Master 2018 BWF series 100 sudah mencapai babak semifinal. Pertandingan awal dibuka oleh Ganda Campuran antara Andika Ramadiansyah/ Bunga Fitriani Romadhini (INA) melawan Nipitphon PhuangHuapet / Savitree Amitrapai (THA).

Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga Suharto yang hadir menyaksikan pertandingan tersebut menyampaikan harapannya agar dengan adanya event ini atlit-atlit Indonesia dapat meningkatkan prestasi dan gradenya di ranking dunia.

" Pertandingan ini juga untuk memotivasi atlit-atlit kita asal Bangka Belitung agar menjadi ajang penyemangat bagi atlit-atlit Indonesia. Apalagi saat ini pemerintah memberi apresiasi yang sangat luar biasa bagi mereka yang berprestasi dibidang Olahraga, " ujarnya.

Selain itu Suharto juga berharap pada Semifinal dan Final besok, masyarakat Bangka belitung dapat turut  hadir dan mendukung  para atlit yang bertanding.

" Mudah-mudahan  semifinal hari ini dihadiri banyak penonton apalagi hari libur dan kita juga sudah menginformasikan kepada masyarakat melalui humas pemerintah dan media untuk mendukung atlit-atlit kita," katanya.

( Gy )

Komentar Anda