Monday, 26 August 2019 | 04:11 PM

Internasional
23 September 2018,06:15 AM

BangkaNews.id, Pangkalpinang -- Pasangan ganda campuran Indonesia, Andika Ramadiansyah/Bunga Fitriani Romadhini (INA), tersingkir pada ajang Indonesia Master 2018,

Setelah dalam semi final takluk dari pasangan Thailand Phuanghuapet - Savigree dengan dua set langsung 12- 21, 15- 21, Sabtu (22/9), di Gor Sahabudin, Pangkalpinang, Babel.

Kalah telak di set pertama, Ramadiansyah / Romadhini sempat bangkit memberikan perlawanan sengit di set kedua dengan skor 14-14, ternyata ketangguhan tim Thailand  harus memaksa ganda campuran Indonesia tersebut harus menyerah.

“ Sebenarnya para pemain ganda campuran kita sudah bermain baik, hanya saja mungkin atlit kita kurang fokus. Walaupun tim kita kalah, kita harus tetap memberikan dukungan kepada mereka, semoga untuk turnamen selanjutnya, mereka dapat tampil lebih baik lagi, semangat terus pokoknya buat mereka," kata Firly, salah satu penonton yang menyaksikan pertandingan.

Pertandingan semifinal selanjutnya yakni Chang Ko-chi/Lu Chia Pin asal Taipei melawan Akbar Bintang Cahyono/Moh. Reza Pahlevi Isfahani dari Indonesia.

( Gy )

Komentar Anda