Thursday, 19 September 2019 | 12:35 AM

Internasional
27 September 2018,07:35 AM

BangkaNews.Id, Pangkalpinang -- Pawai Obor Asean Paragames melewati rute Pangkalpinang setelah melalui kota Medan. Pangkalpinang sendiri merupakan obor ke 7 penerimaan obor paragames 2018. Bagian rangkaian Solo, Ternate, Makassar, Pontianak, dan berakhir di Jakarta di Jembatan Emas, Rabu ( 27/09 ).

Dalam sambutannya Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung mengatakan spirit kita mendukung Asean Paragames ini sangat luar biasa, dapat memotivasi kita smua.

" Kita patut bersyukur dan mengucapkan terima kasih. Semoga spirit asia menjadi spirit dunia, menambah kesejahteraan. Mari kita mendukung acara ini agar biz menjadi sukses " ujarnya.

Ketua INAPGOC, Sapta Utahari juga menjelaskan ini merupakan momentum penting. Api ini merupakan momentum paling bersejarah bagi Indonesia karena pertama kalinya diadakan.

" Menyuarakan gelora bagi disabilitas, dengan harapan gelora semangat sportivitas dan semangat olahraga terus dikobarkan. Semoga ini bisa jadi catatan sejarah karena 50 tahun lagi belum tentu obor ini bisa hadir di Indonesia " tutupnya.

( HD )

Komentar Anda