Tuesday, 25 June 2019 | 10:36 AM

Bangka Tengah
15 October 2018,12:09 PM

BangkaNews.Id, Koba -- Warga Desa Terak Kecamatan Simpang Katis Kabupaten Bangka Tengah kembali dibikin geger. Pasalnya warga menemukan seorang pria sudah tidak bernyawa menggantung di pohong Akasia, Minggu (14/10) pagi.

Diketahui,  pria tersebut bernama Budi (59) yang kesehariannya bekerja sebagai wiraswasta yang tinggal di Jalan Apel RT 02 Desa Terak Kecamatan Simpang Katis.

Mulyadi Kaur Pemerintahan Desa Terak mengatakan warga yang diduga gantung diri itu merupakan warga yang tinggal di desanya.

Mul menjelaskan yang pertama kali melihat Budi tergantung dipohon adalah Wawan, warga Desa Terak yang saat itu ingin pergi ke kebun nanas miliknya.

" Ketika tiba di samping pondok kebun, ia kaget melihat orang tergantung di atas pohon akasia, dan ia melaporkan itu ke warga lainya,"jelas Mulyadi.

Ia mengatakan saat ini pihak polisi sedang melakukan olah TKP dan meminta keterangan berbagai pihak.

"Sedang dilakukan pemeriksaan oleh pihak kepolisian, namun dugaan awal Budi ini memang murni gantung diri,"jelasnya

Sementara Kapolsek Simpang Katis AKP Raden Hasir belum bisa memberikan keterangkap lengkap, menurutnya saat ini pihaknya sedang melajukan olah TKP.

Dugaan sementara korban yang sudah 25 tahun menduda Mungkin  Depresi, Dan korban merasa tidak mau menyusahkan keluarga dan hidup sendiri, Mungkin Depresi yang Berlebihan Budi memutuskan untuk bunuh diri.

(Gy)

Komentar Anda