Thursday, 19 September 2019 | 01:25 AM

Serumpun Sebalai
23 October 2018,12:07 PM

BangkaNews.Id, Pangkalpinang -- Ketua Penggurus Yayasan Kemala Bahayangkari Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Ny Susi Syaiful Zachri secara langsung melakukan Peresmian Taman Bacaan TK Kemala Bhayangkari 01 Pangkalpinang kegiatan berlangsung di Taman Kanak Kanak Bhayangkari Jalan Stania Kelurahan Batin Tikal Kecamatan Taman Sari Kota Pangkalpinang, Rabu (17/10) kemarin.

Hadir dalam acara peresmian kegiatan Ketua Pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari Daerah Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Ny Susi Syaiful Zachri, Ketua Pengurus Kemala Bhayangkari Cab Kota Pangkalpinang Ny Nisa Iman Risdiono , Kepala Sekolah  TK Kemala Bhayangkari Kota Pangkalpinang Ibu Fitri Eliana beserta Pengurus dan para Guru TK Kemala Bhayangkari 01 Pangkalpinang.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari  Daerah Kepulauan Bangka Belitung Ny Susi Syaiful Zachri dalam sambutannya menyampaikan sangat mengapresiasi apa yang telah dilakukan oleh ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cabang Kota Pangkalpinang yang begitu meriah  dalam melaksanakan kegiatan ini begitu juga dalam penyambutan benar-benar sangat luar biasa.

" Mengingat Taman Bacaan ini merupakan suatu program dan program ini merupakan inisiatif langsung dari ketua umum dimana kita dari ketua cabang maupun ketua Dearah harus memang diadakan Taman Bacaan yang nantinya Taman Bacaan ini tidak hanya dinikmati oleh sekolah saja melainkan bisa di nikmati oleh masyarakat sekitar" ujarnya.

Sekali lagi saya ucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada semua pengurus Yayasan Kemala Bhayangkari maupun Guru-Guru yang telah banyak membantu ataupun mensupport hingga terwujudnya taman bacaan yang selama ini dicita-citakan oleh ketua umum " ucapnya.

Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Cab Kota Pangkalpinang Ny Nisa Iman Risdiono dalam hal ini menambahkan dengan adanya taman bacaan ini kami harapkan akan menjadi sarana bacaan yang nyaman terutama untuk anak didik kami dan juga minat baca bagi anak-anak TK Kemala Bhayangkari agar mereka senang membaca dan mempunyai wawasan yang luas sehingga kedepannya saya harapkan semoga menjadi generasi anak bangsa yang cerdas dan berkualitas.

Kegiatan diakhiri dengan pemotongan Vita dan penandatangan Prasasti yang dilakukan langsung oleh Ketua Yayasan Kemala Bhayangkari Kepulauan Bangka Belitung Ny Susi Syaiful Zachri.

( red )

Komentar Anda