Monday, 26 August 2019 | 04:20 PM

Serumpun Sebalai
03 November 2018,03:28 PM

BangkaNews.Id,Pangkalpinang -- Bangka Belitung Kini Kembali  Dipercayai menjadi tuan rumah dalam Rapat Paripurna Nasional 2018.

Rapat Paripurna Nasional (Raparnas) Badan Pembina Olahraga Korp Pegawai Republik Indonesia (Bapor KORPRI) Rapatnas yang  Bertemakan Badan Pembina Olahraga Korps Pegawai Republik Indonesia" Bertepat Dihotel Puncak Pangkalpinang Bangka Belitung, Kamis (1/11) Malam.

Rapat yang di hadiri oleh Seketaris Daerah Bangka Bangka Belitung,Yan Megawandi, Alfitra Salam Ketua Umum Bapor Korpri, Mayjen TNI Suwarno Wakil Ketua KONI Pusat, Bernard Sutrisno Sekjen Korpri, Affandi Ketua KONI Babel, Sahirman, Kepala BKPSDMD Babel, Suharto Kepala Dinas Kepemudaan dan Olahraga Babel, Kepala Biro Humas dan Protokol H.KA.Cholil, Perwakilan Kementerian Pemuda dan Olahraga, serta 34 jajaran Korpri dari seluruh Indonesia.

Sekda Babel Yan Megawandi dalam sambutannya menyampaikan apresiasi yang setinggi-tingginya kepada para peserta dan tamu undangan, karena telah bersedia datang ke Babel.

" Malam ini, rekan - rekan dari berbagai Provinsi di Indonesia hadir disini. Kami merasa bangga dan terima kasih untuk kehadirannya. Dan tidak lupa kami sampaikan terima kasih juga atas simpati dari seluruh peserta sekalian terhadap duka kami, perihal jatuhnya pesawat lion air, kami sungguh sangat menghargainya," ungkap Sekda.

Sekda Yan Megawandi kembali menyampaikan terima kasih karena telah mempercayakan Babel sebagai tuan rumah Bapor Korpri ke XV.

“Tentunya, kata Sekda, ini akan memperkuat silaturahmi dan memperkenalkan juga provinsi kami,” ucap Sekda.

Dikesempatan sama, Sekda Yan, mempersilakan para peserta Rapat Paripurna Nasional Bapor KORPRI untuk menikmati kuliner di Babel, dan mengunjungi tempat - tempat wisata di Babel.

(Gy)

Komentar Anda