Sunday, 31 May 2020 | 07:35 AM

Ekonomi
05 December 2018,11:02 AM

BangkaNews.Id, Pangkalpinang -- Meningkatkan silaturami dengan media IPC Cabang PangkalPinang melaksanakan giat Media Gathering bersinergi bersama media dalam angka HUT ke 26 dengan Konsisten memberi pelayanan terbaik dan berkualitas.

Pelaksanaan Media Gathering bersama media  dipimpin langsung oleh General Manager IPC Cabang Pelabuhan Pangkalbalam, Nugroho Iwan Prasetyanto didampingi oleh DGM Keuangan & SDM, Hardi Nata dan Pelaksana Tugas DGM Operasi & Teknik, Taufiq Budi Hidayanto di Hotel Bangka City, Selasa ( 04/12 ). Selain itu, Media Gathering bersinergi bersama media juga dilakukan acara Maulid Nabi Muhammad SAW.

Dalam Konfrensi Pers General Manager IPC Cabang Pelabuhan Pangkalbalam Nugroho Iwan menjelaskan diadakan Media Gathering bersinergi bersama media agar IPC Cabang Pangkalbalam bersama media dapat bersama-sama terus bersinergi dalam rangka memberikan informasi terkait kepelabuhan serta ikut serta dalam memajukan pintu gerbang ekonomi di Kota Pangkalpinang.

" Dalam perjalanannya selama 26 tahun ini sebenarnya, dulu IPC namanya adalah BPP (Badan Pengelola Pelabuhan), kemudian pindah ke Perum Pelabuhan, kemudian menjadi PT. (Persero) Pelabuhan Indonesia II, mungkin usianya sudah lebih dari 26 tahun hanya yang kita peringati hari ini adalah saat berubah namanya menjadi PT Pelabuhan Indonesia II (Persero)," tegasnya.

Ia juga menambahkan agar kedepannya kita bisa terus berkoordinasi dan berkomunikasi untuk bersama-sama dalam memajukan kepelabuhanan agar lebih efektif, efisien, sesuai yang diharapkan oleh  stakeholder.

( to2 )

Komentar Anda