Tuesday, 25 June 2019 | 11:15 AM

Ratusan-Nelayan-Demo-Kantor-Bupati-Pinta-Tutup-TI-Apung-dan-Kapal-Trol
09 December 2018,11:33 PM

BangkaNews.id, Bangka Selatan -- Ratusan Nelayan Toboali mendatangi kantor Bupati Bangka Selatan untuk meminta kepada pihak pemerintah agar segera menghentikan aktifitas Kapal Trol dan Tambang Laut ( TI ) di perairan laut Bangka Selatan, Kamis ( 06/12 ).

Salah satu koordinator yang bernama Kodi Midari meminta kepada pemerintah Bangka Selatan membasmi kapal trol dan tambang laut ( TI Apung ) karena sudah sangat mengganggu para nelayan saat melaut.trol yang ada di Bangka Selatan.

" Kapal trol itu ada di laut Bangka Selatan ini karena adanya kesempatan dan di duga adanya pembiaran oleh penegak hukum di wilayah Bangka Selatan ini " ujarnya.

Aksi yang dilakukan para nelayan ini merupakan bentuk kekecewaan terhadap lambatnya pemerintah untuk menyikapi permasalahan yang di derita nelayan Bangka Selatan.

Para pendemo kecewa terhadap Bupati Bangka Selatan karena mereka berharap bisa menyampaikan permasalahan ini langsung ke Bupati akan tetapi Bupati tidak mau menemui para pendemo.

Akhirnya Sekda Suandi Aks menemui para pendemo dan mendengar keluhan nelayan untuk disampaikan ke Bupati Bangka Selatan.

( red )

Komentar Anda