Friday, 19 April 2024 | 12:36 AM

Nasional
13 December 2018,09:41 AM

BangkaNews.Id, Pangkalpinang - Atlit Taekwondo yang tergabung dalam Tekwondo Tins Club (TAKTIC) PT Timah Tbk Provinsi Bangka Belitung kembali akan bertanding di Kejuaraan We Are One BTI - AAU National Taekwondo Championship  2018 Open Tournament Trophy bergilir Gubernur AKADEMI ANGKATAN UDARA Ke 1 di Yogyakarta.

Hal ini disampaikan oleh sebelum Robby Hermansyah saat ditemui oleh awak media di Bandara Depati Amir Provinsi Kepulauan Bangka Belitung saat hendak berangkat bersama rombongan para atlit, Rabu (12/12).

Menurutnya sebanyak enam atlit Taekwondo dari Tim Taekwondo Tins Club (Taktic) Kota Pangkalpinang akan bertanding di Tournamen Open  yang akan dilaksanakan tanggal 13 sampai 16 Desember 2018 di GOR Teleng Krida Yogyakarta.

Adapun nama-nama atlit yang siap bertanding di event kali ini :
- Fariz Fatama SMA Negeri 3 Pangkalpinang
- Arvia Safira S SMP Negeri 4 Pangkalpinang
- Dhabith Heradi G SMP Negeri 2 Pangkalpinang
- Fadhil Eka P SMP Negeri 5 Pangkalpinang
- Rafandra Aqlan R SD Negeri 10 Pangkalpinang
- Muhammad Ariq SMP Negeri 3 Pangkalpinang

Robby juga berharap pada para atlit Kota Pangkalpinang khususnya untuk Taekwondo Tins Club (Taktic) bisa bersaing di ajang kejuaraan ini.

" Selalu menjaga nama baik kota Pangkalpinang begitu juga harus selalu menjaga sportifitas, dan berdaya juang tinggi. Mudah-mudahan semua atlit Taekwondo Tins Club (TAKTIC) bisa membawa medali dan membawa nama baik Kota Pangkalpinang khususnya Provinsi Kepulauan Bangka Belitung " harapnya.

( red )

Komentar Anda