Sunday, 31 May 2020 | 08:52 AM

Ekonomi
29 December 2018,11:47 AM

BangkaNews.Id, Pangkalpinang -- Ayam Tunu Emily hadir untuk para pecinta kuliner ataupun penikmat daging ayam dengan berbagai macam varian rasa yang beralamat di Gedung Nasional Kota Pangkalpinang.

Ayam Tunu biasa yang lebih dikenal dengan nama Ayam Bakar biasanya sudah di kenal di seluruh nusantara. Keistimewaan dari Ayam Tunu Emily adalah cita rasa yang pedas dengan berbagai varian rasa yakni Ayam Tunu Bumbu Manis, Ayam Tunu Bumbu Kuning Pedas , Ayam Tunu Bumbu Manis Pedas,  dan Ayam Tunu Bumbu Rendang serta tersedia dua varian sambal yakni sambal matang dan sambal matah.

Selain berbagai macam olahan daging ayam,  di sini juga tersedia berbagai macam Ikan Tunu dengan berbagai macam varian rasa.

Emil Rinova salah satu pemilik rumah makan Ayam Tunu Emily saat ditemui di pusat penjualan, Jumat (28/12) malam mengatakan salah satu menu favorite di sini yang paling digemari warga masyarakat Kota Pangkalpinang adalah masakan Ayam Tunu.

" Ayam Tunu Emily sudah hadir di Kota Pangkalpinang sejak dua tahun yang lalu yang sebelumnya berlokasi di daerah jalan Balai " ungkapnya.

Bagi para pemburu pecinta kuliner untuk warga masyarakat Kota Pangkalpinang maupun luar Kota Pangkalpinang khususnya  pecinta daging ayam maupun daging ikan silakan manjakan lidah anda dengan sensasi rasa yang tak terlupakan begitu juga dengan harga yang terjangkau.

Ayam Tunu Emily juga siap menyediakan paket Delivery dengan pemesanan melalui kontak: 0813 1804 6574, 0812 7978 9741

( red )

Komentar Anda