Monday, 26 August 2019 | 05:36 PM

Bangka
31 December 2018,10:53 PM

BangkaNews.Id, Bakam -- SSB TOP 11 menggelar pertandingan persahabatan dalam rangka pembinaan sepakbola anak usia dini yang mengalami kekosongan kompetisi di usia dini U8 dan U9. Kegiatan tersebut didukung oleh Pemerintah Desa Mangka di Desa Mangka Kecamatan Bakam, Minggu ( 30/12 ).

Ketua SSB TOP 11, Muhammad Salahuddin Jauhari mengatakan kegiatan ini diikuti oleh SSB TOP 11 A & B, SSB KKGO SUNGAILIAT, SSB BMK PENAGAN, SSB ARKANSAS KACE, SSB KELEKAK KEMUJE, SSB VINOTI PANGKALPINANG dan SSB BIRUNI PEMALI.

" Pelaksanaan ini dilakukan selama satu hari pertandingan kelompok umur 8th dan kelompok umur 9th. Semua peserta di tanggung makan siang gratis hasil gotong royong masyarakat kampung desa Mangka yang melaksanakan nganggung perpintu 2 kotak nasi " ujarnya.

Ia juga menambahkan kegiatan tersebut dibantu juga oleh para wasit yang berlisensi PSSI dan puskesmas Bakam untuk P3K serta melibatkan Polsek Bakam sebagai pengamanan.

" Saya berharap dengan adanya pertandingan ini dapat tercipta bibit-bibit persepakbolaan baru dan menghindarkan anak-anak dari kegiatan yang negatif " harapnya.

Adapun nama-nama pemenang adalah sebagai berikut :
U 9
1. SSB TOP 11 A
2. SSB KKGO SUNGAILIAT
3. SSB ARKANSAS KACE

U 8
1. SSB BMK PENAGAN
2. SSB TOP 11 B
3. SSB TOP 11 A

( HD )

Komentar Anda