Tuesday, 25 June 2019 | 11:10 AM

Ekonomi
09 January 2019,10:32 AM

BangkaNews.Id, Pangkalpinang -- Menikmati kopi sambil bersantai kini telah menjadi gaya hidup. Tidak hanya orang tua, generasi milenial kini juga semua kalangan keranjingan dengan minuman kopi.

Terbukti dengan banyaknya kedai-kedai kopi yang menjamur di kota Pangkalpinang, salah satunya Kedai Coffee TYAS yang beralamat di jalan Batu Kadera Semabung Lama Kota Pangkalpinang.

Salah satu owner kedai Coffee Tyas saat ditemui di Lokasi kedai Coffee selasa (08/01) mengatakan Kedai Coffee Tyas hadir di Kota Pangkalpinang pada tanggal 28 Desember 2018 kemaren.

" Disini kita menyediakan berbagai macam menu diantaranya Aneka Minuman Kopi, Aneka Minuman Just serta berbagai macam makanan ringan" jelasnya.

Ia juga mengatakan harga yang dibanderol di Kedai Coffee TYAS sangat merakyat tidak membuat kantong pelanggan jebol.

Salah satu pelanggan Bapak Dede warga Air Itam saat ditemui dilokasi kedai mengungkapkan memang enak ngopi di sini sambil bersantai begitu juga disini tersedia Free Wifi.

Bagi masyarakat Kota Pangkalpinang yang ingin bersantai sambil ngopi di Kedai Coffee TYAS yang berlokasi di jalan Batu Kadera Semabung Lama Kota Pangkalpinang buka mulai pukul 07:00 WIB pagi sampai Pukul 11:00 WIB malam.

( red )

Komentar Anda