Thursday, 19 September 2019 | 01:31 AM

Serumpun Sebalai
15 January 2019,11:13 AM

BangkaNews.Id, Pangkalpinang --Perkumpulan gerakan kebangsaan ( PGK ) provinsi Kepulauan Bangka Belitung melakukan audiensi bersama Dirlantas dan Wadirlantas di Kapolda Babel. Kedatangan perkumpulan gerakan kebangsaan ( PGK ) di kantor Dirlantas Babel  disambut baik oleh Dirlantas prov.Babel bersama wadirlantas Prov. Kep. Babel, Selasa ( 15/01 ).

Dalam kesempatan audiensi kali ini ketua perkumpulan gerakan kebangsaan ( pgk ), Ahmad Rama Efrizal menjelaskan tentang maksud dan tujuannya beraudiensi bersama Dirlantas Provinsi Kepulauan Bangka Belitung.

" Kedatangan kami menghadap bapak Dirlantas Babel ini adalah merupakan perpanjangan tangan dari intruksi yang telah disampaikan oleh DPP PGK dalam rangka untuk mensukseskan acara millenial Road Safety festival yang merupakan acara yang akan dilaksanakan secara nasional di 34 provinsi dan kab/ kota se indonesia " ujarnya.

Ia mengatakan untuk provinsi Kepulauan Babel akan dilaksanakan 17 Februari 2019 mendatang di alun-alun Taman Merdeka Pangkalpinang.

" Kami juga berkeinginan agar perkumpulan Gerakan Kebangsaan ( PGK ) Babel ini dapat bekerjasama dan memberikan kontribusi penuh dalam mensukseskan acara tersebut " tambahnya.

Direktur lalu lintas ( Dirlantas ) AKBP DWI ASMORO  bersama Wakil Direktur Lalu Lintas ( wadirlantas ) Provinsi Kepulauan Babel AKPB SUNANDAR, SIK. dalam pertemuan audiensi tersebut menyambut baik maksud dan tujuan kedatangan Perkumpulan Gerakan Kebangsaan ( PGK ) Babel dalam memberikan kontribusi terhadap suksesnya acara " millenial road safety festival " yang akan di adakan di alun - alun taman merdeka, 17 februari 2019 mendatang.

" Kami sangat senang sekali dengan hadirnya Perkumpulan gerakan kebangsaan ( PGK ) yang ingin memberikan kontribusi penuh dan menjadi bagian suksesnya acara ini kedepannya " ungkapnya.

Dalam pertemuan ini juga Dirlantas Babel juga memaparkan sebagian dari teknis dan gambaran kegiatan acara yang akan dihadiri 8000 peserta di kota Pangkalpinang dan 2100 peserta untuk provinsi kep Babel.

" Ada beberapa  acara yang akan ditampilkan dalam acara " road safety festival " tersebut diantaranya Senam kolosal millenial, kontes duta millenial road safety, safety riding dan driving, jalan sehat millenial, deklarasi pelopor keselamatan berlalu lintas dan masih banyak lagi " paparnya.

Ia mengatakan dalam acara ini juga kita akan menampilkan juga millenial entrepreneur expo yang nantinya akan di isi oleh para pengusaha muda dan umkm yang ada di bangka belitung " tambahnya.

" Acara road safety festival ini nantinya juga akan dimeriahkan oleh beberapa selebgram dan youtuber terkenal seperti Maell Lee dan Ria Ricis,  serta beberapa band papan atas seperti Sheila on Seven dan juga selebgram lokal yaitu Kelakar Bangka yang akan membuat meriah dalam acara tersebut" tutupnya.

Penulis : Muhamad Nasir

Komentar Anda