Tuesday, 25 June 2019 | 10:35 AM

Bangka Tengah
24 January 2019,03:49 PM

BangkaNews.id, Bangka Tengah -- Ketua TP4D Bangka Tengah, Fauzan membenarkan pemanggilan bahwa Kepala Dinas Pemuda dan Olah Raga Bangka Tengah, Kamis ( 24/01 ).

Fauzan selaku ketua Tim TP4D Bangka Tengah menjelaskan kepada awak media terkait pemanggilan Kadispora Bangka Tengah Zainal tentang proyek kolam renang yang berada di desa Beluluk kecamatan Pangkalan Baru.

Secara terpisah awak mencoba untuk menghubungi Zainal  selaku Kadispora Bangka Tengah menggunakan telpon untuk mengkonfirmasikan apakah benar Zainal dipanggil ketua TP4D Bangka Tengah.

Zainal pun menjawab dan membenarkan bahwa ada panggilan atas diri saya ke Kejaksaan Negeri Bangka Tengah.

" Kedatangan saya ke Kejari Bangka Tengah untuk bertemu dengan ketua TP4D Bangka Tengah yang baru. Saat di tanya apakah ada hubungan dengan kolam renang Kadispora menjawab tidak, hanya berkenal saja karena Kasi Intel baru " jelasnya.

Saat awak media menanyakan apakah pemanggilan dirinya ada hubungan dengan proyek kolam renang. Zainal enggak memberikan keterangan. Malah Zainal bertanya balik dengan awak media apakah kita pernah bertemu, saya tidak tahu anda siapa dan bergegas menutup telpon dengan alasan ada rapat dengan Bupati.

( 714690 )

Komentar Anda