Thursday, 25 April 2024 | 03:05 AM

Belitung
25 January 2019,08:20 PM

Bangkanews.id, Belitung -- Kembali terjadi laka tunggal diruas jalan provinsi Desa Buluh Tumbang, Kecamatan Tanjungpandan, Belitung, Jumat ( 25 /01 ).

Berdasarkan informasi warga yang kebetulan lewat di lokasi mengatakan kondisi mobil jenis Toyota innova dalam kondisi ambruk bagian depan .

"Kebetulan saya lewat pak, jadi saya foto langsung kondisi mobil yang sedang berada di pembatas jalan tersebut. Lebih jelasnya hubungi pihak lantas aja pak " kata warga.

Kanit Lakalantas Polres Belitung Aipda Kasnadi seizin  Kapolres Belitung AKBP Yudhis Wibisana, S.IK,. Saat dikonfirmasi media ini  membenarkan perihal tersebut pemilik mobil anggota kita yang dipinjam oleh orang lain.

" Ya, pemilik mobil anggota kita di pinjam  oleh orang lain. Sopir selamat, mungkin mengarah ke buluh tumbang tadi sekitar jam 11," ujar Kasnadi.

Laka tunggal kata Iptu Kasnadi lagi, faktor manusia kurang berhati-hati mengemudi kendaraan di jalan raya. Dalam keadaan lelah, mengantuk, jangan dipaksa mengemudi kendaraan dijalan raya, ambil aman saja, "pungkasnya

Saat awak media mengkonfirmasi melalui handphone kepada kerabat korban, mengatakan ada enam penumpang di dalam mobil Toyota Innova tersebut, rombongan kyai dari daerah tomboro (Jawa), antara lain dua orang laki-laki dan empat orang wanita yang di bawa ke RSUD Marsidi Sujono

 " Salah satu wanita mengalami luka serius,yang harus ditangani intensif dari Dokter ,"paparnya.

(R.10)

Komentar Anda