Monday, 26 August 2019 | 04:39 PM

Bangka Barat
29 January 2019,06:19 PM

BangkaNews.Id, Bangka Barat -- Polres Bangka Barat melaksanakan kegiatanpembinaan dan penyuluhan senkom kabupaten Bangka Barat sekaligus silaturahmi Kasat Binmas Polres Bangka Barat, bertempat di Gedung Catur Prasetrya Polres Bangka Barat, (Sabtu, 26/01).

Kegiatan Pembinaan dan Penyuluhan Senkom Kabupaten Bangka Barat ini turut juga menghadiri Ketua Senkom Kab Babar dan Seluruh Anggota Senkom Kab Bangka Barat.

Kasat Binmas Polres Bangka Barat IPTU Taufik Zulfikar berkata kedepankan pengamanan swakarsa untuk membantu kepolisian dalam menghadapi masalah sosial setempat yang sering menimbulkan permasalahan kamtibmas.

" Tingkatkan kemampuan personil Senkom Mitra Polri yang bertujuan menegakkan dan teguhnya kedaulatan NKRI serta peningkatan kapasitas Senkom Kab Babar serta Pemolisian Masyarakat bisa mencegah dan menangani kejahatan dengan cara mempelajari karakteristik, untuk memecahkan masalah secara bersama-sama dengan aparatur pemerintahan seperti turut serta dalam pengamanan swakarsa (kamling) " tegasnya.

( 714690 )

Komentar Anda