Tuesday, 18 June 2019 | 12:06 AM

Bangka Barat
29 January 2019,06:52 PM

BangkaNews.Id, Jebus -- Dua kendaraan sepeda motor bertabrakan adu banteng satu sama lain di Desa Kelabat Kec. Parit 3 Kabupaten Babar, Sabtu ( 26/01 ). Kecelakaan tersebut mengakibatkan 3 korban luka parah dan 1 korban meninggal dunia.

Saat mendatangi TKP, anggota Polsek Jebus langsung mengevakuasi korban untuk diberi pertolongan pertama ke rumah sakit terdekat, nasib berkata lain, salah satu dari k-4 korban telah meninggal dunia pada saat hendak dibawa ke rumah sakit.

Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, S.I.K seizin Kapolres Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si menjelaskan Pada saat kejadian saudara Imam (24) mengendarai SPM merk YAMAHA V-IXION dengan nopol : BN 5279 JG berwarna merah-hitam membawa 1 (satu) orang penumpang saudara Ahmad (24)  yang saat itu dari arah desa Semulut menuju dusun Jebu Darat.

" Setibanya di TKP SPM yang dikendarai saudara Imam (24)  bertabrakan dengan SPM merk YAMAHA JUPITER MX berwaran hitam-biru yg dikendarai oleh saudara febriadi (19) yang berbonceng dengan  saudara Fikriadi (19), akibat dari kecelakaan maut tersebut 1 orang yang meninggal dunia " ungkapnya.

Kapolsek Jebus juga berpesan kita sebagai orang tua, harus selalu memantau perkembangan anak-anak kita pada saat mengendarai kendaraan di jalan raya, jangan mudah memberi izin kepada anak untuk mengendarai kendaraan apabila belum mempunyai SIM, agar kejadian maut seperti ini tidak akan terjadi lagi.

Anggota polsek jebus langsung mengamankan Lokasi kejadian, barang bukti dan pengaturan agar masyarakat yang akan melintas jalan tidak ada kemacetan akibat kecelakaan maut tersebut. Warga dihimbau agar selalu berhati-hati saat mengendarai kendaraan agar kecelakaan maut tidak terjadi lagi.

( 714690 )

Komentar Anda