Wednesday, 22 May 2019 | 07:39 PM

Fokus
30 January 2019,11:04 AM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Ketua Forum Pers Indenpendent Indonesia Purwanto di dampingi oleh Pengurus bertemu dengan Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel ) Dr.H.Erzaldi Rosman di ruang kerjanya ( 30-01-2019 )

Purwanto selaku ketua Setwil FPII kep.Bangka Belitung saat tatap muka dengan Gubernur kep.Babel Dr.H.Erzaldi Rosman di ruang kerjanya menjelaskan bahwa kedatangan kami menemui Gubernur Babel pertama untuk menyampaikan Program kerja FPII Babel kedepan dan sekaligus Siraturahim dengan orang no. 1( satu) di Negeri Serumpun Sebalai, dan pada tahun 2019 bulan maret nanti , kami akan melaksanakan HUT FPII ke 2.dua Tahun. di Jakarta. 

Dalam Bincang dengan Erzaldi Rosman terkait progeram Rumah bersupsidi kepada Wartawan dan Asunransi ketenaga kerjaan bagi kawan kawan wartawan di bawah naugan FPII Babel 
Alhamdullillah Gubernur Babel merespon dan mendukung program yang sekjen FPII paparkan ,"

"Namun kami juga membuka peluang bagi Kawan Kawan wartawan untuk memiliki rumah bersupsidi dan Ansuransi ketenaga kerjaan tersebut ,dengan harapan kedepan semua wartawan se indonesi khusunya Bangka Belitung bisa memiliki rumah Ungkap Bang Pur. 

Disela sela Bincang bincang tersebut Gubernur Bangka Belitung Erzaldi Rosman, mensetujui kalau ia bergabung sebagai pembina di Setwil Forum pers independent indonesia Bangka Belitung.ungkapnya.

Sementara itu Dr.H.Erzaldi Rosman dalam bincang bincangnya mendukung ide ide keriatif yang disampikan Sekjen FPII Babel Sumitro dan Erzaldi mendukung penuh program program FPII kedepannya dan bisa bersinergi dengan pemerintahan kep Bangka Belitung dalam segi pemberitaan untuk memajukan Babel ujar Erzaldi .

Gubernur Babel menyampaikan apa yang 
yang di paparkan kesaya ( Gubernur ) oleh sekjen FPII Sangatlah bagus dan ide yang cemerlang memikirkan masa depan Rekan rekan jurnalis saya dukung dan harus di wujudkan di tahun 2019 ini jangan sampai tidak sebab ide ini sangatlah bagus," sampai nya. 

,"Dan Gubernur Menyarakan agar ketua FPII segera untuk menemui Deploper dan pegawai jaminan ketenaga kerjaan agar program ini segera mungkin dilaksana pinta Gubernur Bangka Belitung ( red )

Komentar Anda