Thursday, 19 September 2019 | 12:36 AM

Bangka Barat
14 February 2019,07:17 PM

BangkaNews.Id, Bangka Barat -- Dalam rangka menjaga kamtibmas Kepala Kepolisian Resort (Kapolres) Bangka Barat AKBP Firman Andreanto, S.H, S.IK, M,Si bersama Waka Polres Kompol Joko Triyono S.I.K memimpin langsung patroli sepeda malam bersama komunitas sepeda kota Mentok Rajawali tadi malam pukul, 20.00 wib dengan tujuan Menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif khususnya di seputaran kota prabumulih, Rabu ( 13/02 ).

Patroli sepeda ini bertujuan untuk memantau secara langsung keamanan di wilayahnya kota Mentok. Kapolres didampingi,Waka Polres dan beberapa Perwira Polres, bersama personil polres Bangka Barat yang terlibat dalam ( Rajawali Menumbing BC ) serta Komunitas sepeda yang ada di kota
Mentok

Sebelum melakukan patroli, Kapolres dalam arahannya menuturkan, dengan patroli sepeda kita juga sehat, serta dengan mudah kita berkomunikasi bersama Masyarakat setempat dan secara langsung mendengar permasalahan yang sering terjadi,”Terang Kapolres”.

Dengan berpatroli sepeda kita muda menjangkau tempat-tempat yang tak tidak bisa dilalui oleh kendaraan roda empat, dengan muda kita menyambangi tempat keramaian, seperti pusat perbelanjaan dan tempat-tempat nongrongnya kawula muda dan tempat keramaian yang rawan terjadi kriminalitas juga kita perhatikan.

" Dengan patroli sepeda ini kita tingkatkan pengamanan demi menjaga kondusifitas untuk membangun daya cegah serta daya tangkal untuk mengantisipasi tingkat kejahatan maupun ganggauan keamanan lainnya " ungkapnya.

( 714690 )

Komentar Anda