Saturday, 20 April 2024 | 08:58 AM

Pangkalpinang
14 February 2019,09:47 PM

BangkaNews.Id, Pangkalpinang -- Polisi Sektor (Polsek) Bukit Intan bersama Bhayangkari ranting Polsek Bukit Intan melakukan kegiatan pemberian sembako kepada kaum dhuafa di Kelurahan Sriwijaya dan Kelurahan Pintu Air, Kamis ( 14/02 ).

Pantauan tim media di lokasi kegiatan terlihat  Kapolsek Bukit Intan AKP M Adi Putra bersama rombongan Bhayangkari ranting Polsek Bukit Intan langsung turun kelapangan menjambangi rumah warga yang akan mendapat bantuan.

Terlihat juga bantuan berupa sembako beserta uang tunai langsung diterima oleh warga yang sudah terdata oleh Babhin Polsek Bukit Intan.

Kapolsek Bukit Intan AKP M Adi Putra mengatakan pemberian sembako yang dilakukan ini merupakan bantuan langsung dari Kapolda Kepulauan Bangka Belitung dan Tali Asih dari Bhayangkari Ranting Polsek Bukit Intan dengan sasaran yang berhak menerima yakni fakir miskin yang kurang mampu.

" Bantuan sembako dari Kapolda Babel di amanahkan ke Polsek Bukit Intan untuk di beri ke kaum dhuafa " ujarnya.

Ia juga menambahkan kegiatan ini adalah suatu bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat yang membutuhkan khususnya kaum dhuafa dengan tujuan utamanya yakni untuk meringankan beban warga yang kurang mampu.

" Bhayangkari Polsek Bukit Intan secara pribadi juga menyerahkan bantuan tali asih berupa uang kepada mereka di wilayah hukum Polsek Bukit Intan " ungkapnya.

Selain menyerahkan bantuan sembako dan tali asih Kapolsek Bukit Intan bersama Bhayangkari Polsek Bukit Intan bersilaturahmi dengan warga miskin guna terjalin kekeluargaan.

Beberapa diantara penerima bantuan yakni pasangan suami istri Mutin(50) dan Atmalsari (50) warga Kelurahan Sriwijaya Kecamatan Girimaya bekerja sebagai Pemulung dan Ibu Aminah (67) warga Pintu Air Kecamatan Rangkui.

( red )

Komentar Anda