Tuesday, 25 June 2019 | 10:25 AM

Bangka
16 February 2019,06:31 PM

BangkaNews.Id, Bangka -- Aldy Kurniawan dilantik sebagai ketua Pimpinan Cabang (PC) Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) Kabupaten Bangka periode 2019-2020.

Pelantikan yang mengangkat tema "merevitalisasi organisasi untuk mewujudkan IMM yang berkemajuan  " ini dilaksanakan di Gedung Dharma Wanita Kab Bangka, Sabtu (16/02).

Kegiatan ini dilaksanakan dengan sangat khidmat dan penuh makna walaupun cuaca sedang hujan, Dan kegiatan ini sekaligus  memperingati milad ayahanda Sofyan Sauri selaku tokoh berpengaruh Muhammadiyah di Bangka Belitung.

Tiara Gerhani selaku ketua pelaksana mengatakan dalam pelaksanaannya kegiatan ini didukung penuh oleh seluruh ortom Muhammadiyah dan pelantikan ini adalah  langkah awal dari pergerakan yang akan IMM laksanakan di daerah kabupaten Bangka.

"Sebanyak 200 tamu undangan datang dalam acara ini termasuk seluruh ketua ortom Muhammadiyah dan Pimpinan di Muhammadiyah" Sambungnya.

Tiara pula berterima kasih dan meminta maaf jikalau ada yang kurang dalam prosesi pelantikan tersebut.

Terpisah, Ketua Terpilih PC IMM Bangka Aldy mengatakan bahwa sebanyak 13 pengurus yang resmi dilantik hari ini.

Ia menambahkan pula bahwa pelantikan adalah moment bersejarah untuk memulai dan memberikan kontribusi nyata bagi ummat, bangsa dan negara terutama untuk kabupaten bangka

Dalam sambutannya staf ahli Bupati menyampaikan pemerintah kabupaten bangka berharap IMM akan melakukan kegiatan nyata untuk membangun bangka yang lebih baik dan dapat terus menjalin kerja sama dengan pemerintah dalam mewujudkan tujuan mulia itu.

"Tentu kami harap kader PC IMM Bangka dapat terus menegakkan ukhuwah islamiyah" ujar MA. Kurnia selaku Pimpinan PDM Kab Bangka.

( red )

Komentar Anda