Saturday, 20 April 2024 | 12:45 PM

Pangkalpinang
17 February 2019,08:00 PM

BangkaNews.Id, Pangkalpinang -- Kurang lebih dari 50 ribuan masyarakat Kota Pangkalpinang dan sekitarnya hadir meriahkan Event Milenial Road Safety Festival yang berlangsung di Alun Alun Taman Merdeka (ATM) Pangkalpinang, Minggu (17/02).

Kegiatan yang bertema "Mewujudkan Milenial Cinta Lalu Lintas Menuju Indonesia Gemilang" Diselenggarakan langsung oleh Polda Kepulauan Bangka Belitung.

Hadir dalam acara kegiatan, Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Brigjen (Pol) Istiono beserta jajaran, Wakil Gubernur Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah, Ketua Dewan Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Walikota Pangkalpinang M Maulan Aklil,Danrem 045/ Gaya ,Kapolres Pangkalpinang beserta tamu undangan.

Wakil Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung Abdul Fatah dalam hal ini mengatakan kegiatan ini bertujuan untuk mewujudkan milenial cinta lalu lintas di Provinsi Kep Babel bahkan untuk di Indonesia.

"Saya apresiasi yang tinggi kepada seluruh milenial dan seluruh masyarakat Babel turut memeriahkan acara Milenial Road Safety Festival dalam mewujudkan cinta berlalu lintas " ungkapnya.

Di tempat yang sama Walikota Pangkalpinang  H Maulan Aklil menyampaikan semakin banyak event-event yang dilaksanakan di Kota Pangkalpinang kedepan akan lebih baik lagi mengharumkan nama Provinsi Babel.

"Mengingat etalase Provinsi Kepulauan Bangka Belitung adalah Kota Pangkalpinang" ujar H Maulan Aklil.

Kapolda Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Brigjen (Pol) Istiono Juga mengimbau kepada masyarakat terutama generasi muda Milenial, Stop pelanggaran Stop kecelakan agar kita semua selamat di jalan raya dan harus simpati sama diri kita sendiri dan orang lain.

Ia pun berharap agar lebih bisa lagi menjadikan budaya lalu lintas supaya bisa menjadi generasi penerus untuk masa depan dan bangsa.

"Keselamatan bukan saja untuk kita sendiri melainkan juga untuk orang lain." Tutup Kapolda.

( red )

Komentar Anda