Wednesday, 22 May 2019 | 07:36 PM

Ekonomi
24 February 2019,12:09 PM

BangkaNews.Id, Bangka Tengah -- Jotun bersama  Sukses Bersama Mandiri mengadakan Customer Gathering bersama Customer-Customer dan owner-owner  perkapalan di seluruh Bangka Belitung  di Hotel Solmarina,  Jumat (22/02).

 Pelaksanaan Customer Gathering Jotun Oleh Owner Sukses Bersama Mandiri Bangka Belitung merupakan kontributor resmi cat Jotun untuk memperkenalkan produk cat,  merupakan perusahaan cat terbesar di dunia  sebagai  cat Kapal kepada customers customers dan Pemilik kapal terutama Kapal Isap . Produk Jotun memperkenalkan produk Jotun Jatuguard 600 seri dan Jatafix.

Wana Totong sebagai Owner menjelaskan Jotun di Bangka Belitung ini hadir bersama Sukses Bersama Mandiri sebagai kontributor resmi Jotun. ebagai sigman perkapalan ataupun cat industri dan cat tembok. 

Harapannya, kita bisa membantu pemilik Kapal untuk memudahkan  menyuplai barang ke mereka. Karena tidak semua toko  yang jual. Disini kami Hadir untuk memenuhi kebutuhan owner-owner Kapal di Bangka Belitung. 

Ia juga menambahkan Jotun juga bisa memenuhi kebutuhan konsumen sesuai speak dari permintaan konsumen misalnya untuk daya tahan satu tahun, dua tahun sampai lema tahun semua produk ada.

"Kita mulai fokus hal produk bagi pihak perlayaran atau nelayan nelayan sekaligus tersedia di toko kami dengan  kualitas terjamin" tuturnya.

(To2)

Komentar Anda