Friday, 19 July 2019 | 04:20 AM

Politik & Hukum
24 February 2019,12:43 PM

BangkaNews.Id, Pangkalpinang -- Tumbuhkan jati diri legislatif ke Mahasiswa, Badan Legislatif Mahasiswa (BLM) gelar Training Legislatif (TL1), yang berlangsung di Kampus STIE Pertiba Pangkalpinang yang berlangsung dari 23-24 Febuari 2019.

"Kegiatan Training Legislatif ini untuk menumbuhkan jati diri legislatif mahasiswa di era millenial," ungkap Sarip Hidayatullah Ketua Umum BLM  STIE PERTIBA Pangkalpinang, Sabtu (23/02).

Tidak hanya itu, kegiatan ini pun diharapkan dapat memberikan ilmu yang bermanfaat untuk calon - calon legislatif yang ada di kampus STIE PERTIBA.

"Kita sebagai BLM sangat mengharapkan sekali agar kegiatan ini bisa terlaksana dengan baik dan mampu memberikan kontribusi yang baik untuk kampus," harapnya. 

Sementara itu, Ketua STIE PERTIBA Wargianto sangat mengapresiasi dan sangat mendukung serta mensupport kegiatan Training Legislatif. 

"Kegiatan ini sebagai salah satu bentuk kontribusi dari Mahasiswa STIE PERTIBA Pangkalpinang dan badan organisasi mahasiswa sebagai wujud untuk memberikan motivasi sekaligus training yang nantinya akan diikuti oleh kader - kadernya, saya mendukung dan mensupport kegiatan ini," ungkapnya. 

Kegiatan ini di ikuti oleh seluruh perwakilan mahasiswa dari beberapa Universitas yang ada di Babel. 

(hbb)

Komentar Anda