Friday, 19 April 2024 | 09:54 AM

Bangka Barat
24 February 2019,09:51 PM

BangkaNews.Id, Pangkalpinang -- Untuk memberikan rasa aman kepada masyarakat di Kab.Bangka Barat dan mencegah kejahatan jalanan, Polres Bangka Barat membuat terobosan dengan melakukan patroli sepeda secara rutin di jalan-jalan, Sabtu ( 23/02 ).

Kali ini Kapolres Bangka Barat  AKBP Firman Andreanto, S.H, S.I.K, M.Si para PJU Polres Bangka Barat dan Anggota serta masyarakat Masyarakat patroli sepeda dari Simpang Tempilang kec.Kelapa menuju ke Tempilang Pantai Pasir kuning dengan menempuh perjalanan kurang lebih 37 kilo.

Kapolres Bangka Barat menjelaskan patroli yang bertujuan memberi rasa aman dan nyaman kepada masyarakat dari tindak kejahatan jalanan ini merupakan Patroli Rutin Polres Bangka Barat.

Selain melaksanakan partoli bersepeda Kapolres Bangka Barat juga memberikan bantuan untuk pembangunan masjid AL - Hidayah Desa tempilang Kecamatan Tempilang Kab.Bangka Barat kapolres juga memberikan bantuan tali asih dan Sembako kepada warga nelayan air lintang serta warga Tempilang Kab.Bangka Barat.

Kegiatan tersebut juga dalam rangka meningkatkan hubungan silatutahmi Polri dengan masyarakat.

( 714690 )

Komentar Anda