Tuesday, 25 June 2019 | 10:25 AM

Belitung
15 March 2019,11:34 PM

Bangkanews.id, Belitung -- Untuk membangun kemitraan antara Polisi dengan masyarakat sekaligus mempererat tali silaturahmi dengan para tokoh masyarakat dan tokoh agama demi terciptanya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif, Kapolsek Badau Iptu Sugraito. SH bersama Dengan Personil Polsek Badau Kunjungi Warga Pesisir Pulau Rengit Desa Penggantungan Kecamatan. Badau Kabupaten Belitung, Jumat (15/03).

Dalam kesempatan itu Kapolsek Badau Iptu Sugraito. SH didampingi Kepala Desa Pak Ahid dan Perangkat Desa pegantungan memberikan bantuan berupa bola volly 2 buah dan kaos tim volly 1 set yang di terima oleh Pak Lasiadi yang merupakan ketua Voli Pulau Rengit Pak Sulai yang merupakan Ketua RT Pulau Rengit dan keduanya juga sebagai Tokoh Masyarakat Desa Pegantungan Kecamatan Badau, dalam kesempatan itu tidak lupa Kapolsek Badau Iptu Sugraito. SH menyelipkan pesan-pesan kamtibmas.

“Peran serta tokoh agama dan tokoh masyarakat sebagai pelopor kamtibmas sangat diperlukan dalam menjaga situasi yang kondusif dan mantap dilingkungan masing-masing sehingga akan tercipta suasana lingkungan yang aman dan tentram,” ucap Kapolsek Badau Iptu Sugraito. SH.

Sementara itu Pak Sulai yang merupakan Ketua RT Pulau Rengit Desa Pegantungan dan juga selaku Tokoh Masyarakat Pulau Rengit memahami upaya Polri dalam menjaga situasi kamtibmas agar tetap aman dan kondusif. Dirinya dan warga masyarakat Pesisir Pulau Rengit Desa Pegantungan juga mendukung tugas Polri dalam menegakkan hukum yang berlaku demi menjaga persatuan NKRI.

Kegiatan selanjutnya bersama warga Masyarakat Pesisir Pulau Rengit Desa Pegantungan serta perangkat Desa Pegantungan membersihkan Balai Dusun dan Jalan Kampung yang ada di Pulau Rengit sebagai Perwujudan dari Program Jumat Bersih yang di candangkan Polres Belitung dan Jajaran Polseknya dan ditindaklanjuti oleh Jajaran Polsek Badau saat ini.

(R 10)

Komentar Anda