Tuesday, 25 June 2019 | 10:23 AM

Belitung
21 March 2019,01:34 PM

BangkaNews.Id, Belitung -- Danramil 414-01 Belitung Mayor Inf Trijoyo bersama Babinsa Serka Suminto dan anggota lainnya, melaksanakan anjang sana di kediaman rumah Ibu Satila (Dhuafa) yang berusia 70 th, yang beralamat di jalan Air Baik Rt.03/01. Dusun Pelempang Timur. Desa Aik Pelempang Jaya. kecamatan Tanjungpandan.

Danramil 414-01 Belitung Mayor Inf Trijoyo didampingi  Babinsa Serka Suminto berserta anggota lain nya, menyerahkan langsung bantuan berupa sembako kepada Ibu Satila, Rabu ( 20/03 ).

Dalam acara kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Kepala Desa Aik Pelempang Jaya Rezali,S.KM, ketua Rt.03. Suryadi,  Tokoh Agama Ustad Mustajab beserta masyarakat lainnya.

Danramil Belitung 414-01 Tanjungpandan Mayor Inf Trijoyo mengucapkan terimakasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Desa seluruh jajarannya, tokoh agama dan masyarakat khususnya yang ada di Dusun Pelempang Timur Desa Aik Pelembang Jaya.

"Perlu juga diketahui, saya sebagai Danramil 414-01/Tanjungpandan Belitung beserta Babinsa dan anggota lainnya dalam kegiatan anjang sana silaturahmi ini, bukan untuk bermaksud lain, tapi atas dasar sukarela, tulus dan ikhlas dari hati kami yang dalam untuk memperhatikan kaum Dhuafa" kata Mayor Inf Trijoyo Danramil Belitung.

Dengan adanya kegiatan yang dilakukan oleh Danramil 414-01 Tanjungpandan Belitung Mayor Inf Trijoyo, beserta Babinsa dan anggota lainnya.

"Saya sebagai Kepala Desa Aik Pelempang Jaya, sangat berterimakasih yang sedalam-dalamnya, yang mana telah memperhatikan warga saya"ucap Rezali,S.KM Kepala Desa.

Ia menambahkan rencana kedepan kami akan bekerja sama dengan Babinsa, untuk terus memperhatikan warga yang benar-benar membutuhkan bantuan. Semoga bantuan dari pusat cepat didapatkan, karena untuk saat ini anggaran Desa belum terealisasi dari pusat.

( red/rilis penrem 045 GAYA )

Komentar Anda