Thursday, 25 April 2024 | 09:43 PM

Trending News
06 April 2019,11:06 AM

BangkaNews.id -- Kapolsek Jebus Mengelar Razia Seputaran Wilayah Kec. Parit Tiga dan Kec. Jebus dengan sasaran Miras, Prostitusi, Kejahatan Jalanan dan Premanisme jumat Malam ( 6-04-2019 )

Sasaran pertama Di Warung Depan Rumah Limat Jl. Terminal Parit Tiga Desa Puput ditemukan pengunjung yang sedang minum-minuman keras jenis Bir Merk Anker. Selanjutnya pekerja dan pengunjung dilakukan pemeriksaan identitas, tidak ditemukan sajam, miras tersebut disita dan pemilik warung dihimbau untuk tidak menjual Miras lagi serta agar tidak membuka warung hingga larut malam untuk menghindari timbulnya gangguan Kamtibmas lalu anggota polsek jebus menuju Kontrakan Meli Depan TK. Murai Stania Desa.Puput ditemukan pengunjung yang sedang minum-minuman keras jenis Bir Merk Anker, pekerja dan pengunjung dilakukan pemeriksaan identitas, tidak ditemukan sajam, miras tersebut disita dan pemilik warung dihimbau untuk tidak menjual Miras lagi untuk menghindari timbulnya gangguan Kamtibmas

Tidak sampai disitu Penginapan Sederhana Desa Puput di jadikan sasaran juga, ditemukan wanita yang menginap, diperiksa identitas dan dihimbau agar tidak menjadikan penginapan tersebut sebagai tempat untuk melakukan praktek prostitusi maupun melakukan transaksi serta menggunakan narkoba.

Selain itu juga dihimbau kepada pemilik penginapan agar lebih selektif dalam menerima tamu yang akan menginap.

"kami akan terus memantau setiap pergerakan yang telah menjadi sasaran kami, dari ketiga sasaran tadi masih ada tempat-tempat yang akan kami raziakan"Ujar Kapolsek Jebus AKP Andi Purwanto, S.I.K.( 714690/Hsm )

Komentar Anda